Lakukan di Atas Kasur, Hanya Butuh 3 Menit Sebelum Tidur, Ternyata Gerakan Simpel Ini Efektif Untuk Mengecilkan Paha dan Betis, Kaki Jadi Ramping!

Posted on
Loading...

Memiliki bentuk tubuh yang ideal tidak hanya diukur dari seberapa langsing perut atau pipimu yang tirus tapi juga sampai ke ujung kaki. Yah, terkadang saking fokusnya melangsingkan perut kamu lupa bahwa bagian kakimu juga perlu dibentuk agar lebih ramping sehingga kamu berhak menyandang wanita bertubuh sempurna.

Yah, tak ada bedanya dengan cara mengecilkan perut kamu juga butuh olahraga rutin serta menjaga pola makan agar bisa memiliki kaki jenjang dan ramping.

Loading...

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal ada beberapa gerakan olahraga yang bisa kamu lakukan agar otot kaki lebih kencang tanpa harus keluar rumah atau ke tempat gym.

Nah, berikut ini pastiseru bagikan berbagai gerakan praktis yang bisa dilakukan di rumah untuk membentuk kaki agar lebih langsing. Otot paha dan betis pun bisa lebih kencang dengan gerakan-gerakan berikut ini.

Gerakan ke 1

Berbaringah di atas lantai, kemudian tekuk kaki lurus keatas, kemudian secara perlahan tekuk salah satu lutut lalu kembali luruskan keatas, kemudian ganti dengan lutut yang satunya untuk ditekuk. Lakukan gerakan ini sebanyak 10 kali setiap sisi.

Gerakan 2

Sama persis dengan gerakan yang pertama, bedanya pada gerakan ini telapak kaki harus ditekuk hingga bagian bawahnya menghadap keatas. Lakukan gerakan ini sebanyak 10 kali untuk setiap sisi.

Gerakan 3

Masih dalam posisi terlentang dan kedua kaki diangkat lurus ke atas, dari posisi tersebut kemudian angkatlah panggul sedikit keatas, kemudian turunkan kembali secara perlahan, ulangi gerakan ini sebanyak 20 kali.

Gerakan 4

Masih dalam posisi terlentang di atas lantai dengan posisi tangan di samping badan, kemudian angkat kedua kaki lurus keatas, dan posisikan pergelangan telapak kaki untuk menyilang, kemudian tekut lutut lalu gerakkan lagi keatas. Ulangi gerakan ini 10 kali setiap sisi.

Gerakan ini bisa dilakukan di atas kasur, durasi yang dibutuhkan untuk melakukannya adalah hanya 3 menit. Untuk lebih efektif jika gerakan ini dilakukan sebelum tidur atau sesudah bangun tidur. Selamat mencoba yaa…

 

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *