Berani Bertemu Calon Mertua, Tanda Lelaki Benar-Benar Sayang Kamu

Posted on
Loading...

Banyak lelaki yang mengaku cinta dan sayang sama kamu tapi tetap saja tak mau menghalalkanmu. Bahkan untuk bertemu kedua orang tua mu saja dia masih enggan dan banyak alasan. Sebenarnya kamu bisa loh mulai ragu atas cinta dan sayangnya. Namun, bila dia berani bertemu calon mertua, itulah salah satu bukti dia sayang sama kamu.

Memang bertemu calon mertua itu bisa bikin dag dig dug, perasaan was-was dan khawatir bisa jadi menjadi satu. Rasa gugup dan tak percaya diri juga mulai menghantui, karena ketakutannya atas hubungan kalian tak direstui atau bahkan diminta segera menghalalakannya.

Seperti dilansir dari bukanaku.com dengan artikel yang berjudul Berani Bertemu Bakal Mentua, Tanda Lelaki Benar-Benar Inginkan Anda Ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan ketika memutuskan untuk berani bertemu calon mertua.

1. Mempunyai Adab dan Santun yang Baik, Ingat Mereka Akan Menjadi Calon Orang Tua Kamu Juga.
Bila kamu ingin bertemu dengan calon mertua, pastikan pakain kamu sopan dan bagus. Gunakanlah baju kemeja dan celana yang layak, jangan memakai celana pendek dan kaos oblong saja. Pastikan kamu tampi dengan menarik dan tentunya tak bau.

Selebihnya biarlah kalian mengobrol santai dan jangan membahas yang bisa menyinggung perasaannya. Seperti misalnya masalah politik bisa jadi kan kalian beda pilihan kecuali dia yang memulai. Dalam berbicara juga pastikan kamu tidak mengeluarkan kata-kata yang kasar atau sarkas, biarkan sepertu kamu mengobrol dengan orang tua sendiri.

2. Bila Kamu Mengetahui Hobi dan Minat Calon Mertua, Rasa Sayangnya Sama Kamu Tujuh Kali Lipat Bertambah. Yakin Lah Bro!
Sebelum bertemu calon mertua, ada baiknya kamu mengulik apa yang disukai oleh mereka. Kamu bisa menanyakannya langsung kepada calon istri kamu, supaya obrolannya nanti lebih santai. Misalnya dia suka klub chelsea atau kuliner.

Jadi sebelum bertemu, kamu bisa membawakan makananan kesukaannya atau kamu juga bisa menyiapkan diri untuk mengobrol dengannya. Supaya nyambung nanti.

3. Tak Perlu Jadi Orang Lain, Cukup Menjadi Dirimu Sendiri dan Apa Adanya.
Percayalah, setiap lelaki akan bimbang dan ragu ketika memutuskan untuk bertemu calon mertua. Tapi jangan sampai kamu tidak mengobrol ketika sudah bertemu atau membuat-buat cerita yang tak sebenarnya.

Kamu harus jujur pada dirimu sendiri karena kejujuran akan membawa kebaikan.

4. Kamu Juga Harus Rasional dan berpikiran Dewasa. Ini Mah Bikin Calon Mertua Semakin Memberikan Lampu Hijau.
Bila calon mertua memberikan pertayaan, jawablah dengan serius bila memang obrolannya sedang serius. Jangan menjawabnya dengan lelucon atau bermain-main karena dia bukanlah teman kamu.

Lagian dia juga belum begitu mengenal kamu dengan baik karena bisa saja, tingkahmu membuatnya ilfil sehingga tak memberikan restu.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *